LA Mania Rindukan Gustavo

Babak baru sejarah sepakbola di Lamongan akan mulai tercatat pada tanggal 12 Juli mendatang. tepatnya ketika Badan Liga Indonesia (BLI), akan menggulirkan kompetisi paling bergengsi di negeri ini, yakni Liga Super. Persela Lamongan dengan usaha kerasnya, kini sukses menjadi salah satu tim yang akan berlaga event tersebut. Pelatih kawakan, M Basri kini tengah melakukan pemolesan anak asuhnya yang akan berjuang mengharumkan nama Lamongan di pentas persepakbolaan nasional.

beberapa upaya dilakukan M Basri dan jajaran manajemen. termasuk memilih pemain yang diangggap punya kualitas bagus untuk berjibaku dikerasnya kompetisi Super Liga. Selama proses tersebut berlangsung, kerinduan warga Lamongan akan sosok Gustavo fabian lopez, pemain asal Argentina yang merumput bersama Persela pada awal musim lalu kembali menggelora. Betapa tidak, Playmaker sekelas gustavo dengan skill individu dan permainan cantiknya, tidak hanya berperan dalam perburuan poin Persela, namun Gustavo juga menghadirkan permainan yang menghibur pencinta bola Lamongan. Masih ingat ketika persela Mneggasak PSIS semarang dikandangnya dengan skor 2-1? peran Gustavo sangat dominan dalam pertandingan yang mengantarkan persela mendapat poin penuh tersebut.

Sosok pemain seperti Gustavo, kini tidak lagi kita lihat dalam skuad biru muda Persela. Entah karena kesulitan mendapatkan pemain sekaliber dia, atau memang dananya tidak cukup untuk menggaet pemain sekelas Gustavo. Namun faktanya, pemain yang dirindukan oleh LA Mania ini tidak kunjung hadir bersama Marcio dan kawan-kawan. Mampukah Persela berjaya di pentas Super liga tanpa pemain yang bisa diandalkan untuk meraup poin penuh dengan pemain-pemain yang ada selama ini? kita tunggu saja…(Kid)



About this entry